Bhabinkamtibmas Desa Noeltoko Ingatkan Warga antisipasi Bencana Banjir

Bhabinkamtibmas Desa Noeltoko Ingatkan Warga antisipasi Bencana Banjir

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka menjaga situasi kondusifitas di wilayah binaan, bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang serta himbauan bahaya banjir dan pesan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Desa Noeltoko, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten TTU,   Jumat (29 /01 /2021) Pukul 08.00 Wita.

“ Ya bnar hari ini saya melakukan Giat sambang ke warga  Desa binaan di wilayah Noeltoko, Miobar, guna melakukan himbauan bahaya banjir dan pesan protokol kesehatan” Ujar  BRIPKA Stefanus Emanuel Bedo saat dihubungi via Telephone genggamnya.

Giat bhabinkamtibmas Polres TTU rutin dilakukan dalam rangka menjaga situasi kondusifitas di wilayah binaan bhabinkamtibmas, dengan  melaksanakan patroli sambang serta himbauan  kepada masyarakat.

BRIPKA Stefanus menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga agar berhati - hati dan waspada jangan sampai ada luapan air sungai dan jika terjadi banjir susulan segerahlah berlindung atau mengunsi ke daratan yang lebih tinggi atau ke pemukiman yang agak jauh dari luapan banjir.

Pada kesempatan tersebut Beliau pun memberikan himbauan tentang protocol covid 19, agar warga  senantiasa melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.***