Samapta Polres TTU Bagi-bagi Masker di Pasar

Samapta Polres TTU Bagi-bagi Masker di Pasar
Anggota Samapta Polres TTU saat memberikan Masker kepada salah seorang pedagang di Pasar Baru Kefamenanu, Jumat (14/5)

Tribratanewsttu.com- Satuan Samapta Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan giat membagi-bagi masker untuk para pedagang dan pengunjung pasar baru Kota Kefamenanu-TTU, Jumat (14/5).

Kegiatan yang dipimpin oleh  Kasat  Samapta  Polres  TTU Iptu I Wayan Sujendra bersama tiga personil sabhara dan delapan personil Raimas Sat Sabhara dengan menyisir sasaran Terminal, Pertamina dan Pasar Baru dalam Kota Kefamenanu. 

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 wita itu dilaksanakan oleh Aiptu petrus Sugijaya, Aiptu Ferdi Djami, Aipda charles Amtaram, Bripka komang karang S, Bripka Marselino soares, Brigpol yohanes Saebesi, Brigpol yoganes manek, Brogpol yohanes manek, Bripda y. Kadati, Bripda Hugo A. Soni dan Bripda Robert Tanines.

Dalam arahan sebelum kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 09.45 wita itu diharapkan agar seluruh aggota yang ikut melaksanakan patroli  tidak boleh melakukan tindakan arogan dan kekerasan serta mengeluarkan kata-kata kotor kepada masyarakat dan memberikan teguran dan himbauan secara humanis.

Selain itu, seluruh anggota yang melaksanakan patroli  selalu mengutamakan keselamatan, jaga kekompakan regu serta berikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang dipasa danbterminal  untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Serta lakukan Pengaturan Lalu Lintas di depan terminal agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan, dan pembaguan masker. 

Satuan Samapta Polres TTU yang tergabung dalam tim Raimas dan Sabhara dengan penuh semangat melaksanakan pengaturan lalu lintas di pintu masuk pasar baru,  memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di seputaran pasar baru kefa tentang pemberlakuan PPKM Mikro dan mematuhi prokes serta melakukan himbauan di pertamina dan sekitarnya tentang Prokes.