Bhabinkamtibmas Faenake Polres TTU Bantu Amankan dan Evakuasi Truc Tangki

Bhabinkamtibmas Faenake Polres TTU Bantu Amankan dan Evakuasi Truc Tangki

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Faenake dan Desa Amol, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU, Bripka Veramus M. Sempal melaksanakan evakusai selanjutnya mengamankan proses evakuasi truc tengki air yang masuk jurang, Sabtu (4/5/2025). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita tersebut bertempat di Sefeniman, persis di cabang SMA Bikomi Utara RT 01, Desa Faennake. 

Bhabinkamtibmas bersama warga dan petugas PT Nafiri melaksanakan evakusai selanjutnya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dari Kefamenanu  menuju Napan Bikomi Utara dan sebaliknya selanjutnya menyampaikan himbauan kepada pengendara bahwa jalan belum bisa dilewati karena sedang evakuasi. 

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2024 pukul 20.00 wita. Berawal dari proses pengaspalan dan truk sementara stad by untuk pengisian air di alat aspal. Selanjutnya, truk tersebut jalan sendiri karena sopir atas nama Antonius Kapitan sementara membantu untuk  pengasapan jalan. Truc tengki air masuk jurang karena rem blong. 

Evakuasi dilakukan pada hari sabu 4 Mei 2024 pukul 11.00 wita karena truck tronton yang membawa excavator untuk membantu mengalami kerusakan dari kefa menuju lokasi. Giat berjalan Aman dan lancar. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat