Bhabinkamtibmas Kefa Selatan Sambangi Pelajar SMA

Bhabinkamtibmas Kefa Selatan Sambangi Pelajar SMA

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Charles R. Selan melalukan kegiatan sambang para pelajar SMAN 1 Kefamenanu, Senin (20/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.30 wita tersebut bertempat di wilayah RT 18, RW 02, Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Dalam kegiatan patroli sekaligus menyambangi masyarakat di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Charles R. Selan juga memberikan sejumlah himbauan.

Kegiatan dengan sasaran para siswa SMUN 1 Kefa tersebut bertempat di sebuah tempat usaha Kios milik warga setempat  di RT 18. Sejumlah pelajar yang disambangi menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Charles R. Selan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Charles R. Selan, pada kesempatan tersebut mengharapkan kepada sejumlah pelajar yang dijumpai agar aktif dalam menjaga Kamtibmas, aktif dalam kegiatan di sekolah, aktif dalam kegiatan rohani dan selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Giat berjalan aman dan tertib. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat