Bhabinkamtibmas Maubeli Bersama Staf Kelurahan dan Masyarakat Kerja Bhakti Bersama

Bhabinkamtibmas Maubeli Bersama Staf Kelurahan dan Masyarakat Kerja Bhakti Bersama
Bripka Andi Magdel Panie bersama staf Kelurahan Maubeli dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bhakti, Jumat (5/8/2022).

Tribratanewsttu.com - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Bripka Andi Magdel Panie bersama staf Kelurahan Maubeli dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bhakti, Jumat (5/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di lingkungan kantor lurah Maubeli. Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana penuh kebersamaan terebut berjalan aman dan lancar hingga selesai sekira pukul 10.00 wita. 

Bermodalkan alat potong seadanya, seperti parang dan sabit, sejumlah rumput liar yang tumbuh di seputaran lingkungan kantor lurah Maubeli ditebas habis. "Kegiatan dalam rangka membangun Silaturahmi yang baik antara Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan aparat Kelurahan, Ketua RT dan RW serta masyarakat Kelurahan Maubeli," ungkap Bripka Andi M. Panie.

Lebih lanjut Bripka Andi menjelaskan, kerja bhakti tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan perlombaan antar RT. "Melakukan kerja bhakti bersama Staf Kelurahan, Para RT dan RW serta Warga Masyarakat Kelurahan Maubeli di halaman Kantor Lurah Maubeli," ungkapnya. 

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat gotong royong di wilayah kelurahan maubeli. Juga menghimbau agar semua masyarakat kelurahan Maubeli turut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing," ujarnya 

Hasil yang dicapai, demikian Bripka Andi, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta ucapan terima kasih dari staf kelurahan dan Masyarakat atas kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.