Bhabinkamtibmas Motadik Hadiri Acara Natal dan Tahun Baru Bersama Dusun 5 Derok

Bhabinkamtibmas Motadik Hadiri Acara Natal dan Tahun Baru Bersama Dusun 5 Derok

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Motadik, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU, Bripka Ignasius Lalian S.Ip menghadiri acara perayaan Natal dan Tahun Baru bersama warga Dusun 5 Derok, Senin (30/1/2023).

Dalam acara yang dilaksanakan mulai pukul 18.00 wita tersebut, Bripka Ignasius Lalian S.Ip didampingi 1 orang anggota TNI AD Kodim 1618/TTU. Pada kesempatan itu, anggota Bhabinkaktibmas memberikan sejumlah imbauan dan sosialisasi. 

Bripka Ignasius Lalian S.Ip saat acara berlangsung,  menghimbau kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar acara natal dan tahun baru bersama yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar sebisa mungkin menghidari minuman keras (Miras) agar acara natal dan tahun baru dapat  berjalan sesuai rencana dan tidak ada kekacauan sehingga tidak menganggu Kamtibmas. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada para pemuda dan pemudi agar membantu menjaga keamanan dan ketertiban saat acara berlangsung hingga selesai. Giat berjalan aman dan lancar.

Polres TTU Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat