Bhabinkamtibmas Subun Tualele Kawal Turnamen Voli Antar RT

Bhabinkamtibmas Subun Tualele Kawal Turnamen Voli Antar RT
Bhabinkamtibmas Desa Subun Tualele dan Desa Nifunenas, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Bripka Blausius A. Bere Yato saat mengkawal Turnamen Volley antar RT Desa setempat, Kamis (5/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Subun Tualele dan Desa Nifunenas, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Bripka Blausius A. Bere Yato mengkawal Turnamen Voli antar RT Desa setempat, Kamis (5/5/2022).

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan setiap sore pukul 15.00 wita, itu merupakan salah satu wujud nyata tugas Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas pokok sesuai pasal 27 Perkap No 3 Tahun 2015 dalam melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa atau kelurahan.

Turnamen yang digelar di Desa Tualele tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 Desa Subun Tualele. Hadir kegiatan tersebut yakni Kepala Desa Subun Tualele dan anggota TNI AD Kodim 1618/TTU dalam hal ini Babinsa Desa Subun Tualele.

Bripka Blausius A. Bere Yato menjelaskan, ada pun sasaran kegiatan yakni masyarakat setempat yang menyaksikan pertandingan Volley. Giat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana kegiatan.  (*/TNC) 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani