Polres TTU Terus melakukan Patroli Penerapan New Normal Life di Kefamenanu

Polres TTU Terus melakukan Patroli  Penerapan New Normal Life di Kefamenanu

Tribratanewsttu.com - Patroli Siang Satuan Sabhara Polres TTU ( Raimas )  di  dipimpin oleh KBO SAT SABHARA AIPDA Albertus L. Ola kembali dilakukan Senin (01/03/2021). Kegiatan Patroli  diawali dengan Apel Persiapan dan Doa yang dipimpin oleh KASAT SABHARA IPTU I Wayan Sujendra di depan Lapangan Apel Polres TTU.

Sasaran Kegiatan kali ini antara lain  Pasar Lama, Pasar Baru dan Terminal kefamenanu. Anggota Raimas melakukan patroli dengan menggunakan Kendaraan  Roda Dua  Raimas sebanyak 8 Unit jenis KLX. Personil yang terlibat kegiatan patroli berjumlah 8 personil di ; Aipda Albertus Ola, Aipda Barry Gwedjor,  Aipda  Charles Amtaram, Bripka Komang Karang, Briptu Roland Nggie, Bripda Yohanes R.D. K., Bripda Rafi S. Kau dan Bripda Ramadhan C. I

Kapolres Timor Tengah Utara melalui  KASAT SABHARA IPTU I Wayan Sujendra  menghimbau  Agar seluruh aggota yang ikut melaksanakan patroli tidak boleh melakukan tindakan arogan dan kekerasan serta mengeluarkan kata-kata kotor kepada masyarakat dan memberikan teguran dan himbauan secara humanis.

Dalam melakukan patroli, petugas memberikan  himbauan kepada masyarakat, para pedagang, sopir dan para penumpang tentang penggunaan masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun dan air bersih untuk menghidari penularan Covid 19 dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota raimas  menegur para pengemudi Roda Dua  dan Roda Empat  untuk selalu menggunakan helm dan menggunakan masker untuk keselamatan pengendara dan apabila tidak mematuhi aturan maka kendaraannya di tahan dan diserahkan ke jajaran Lalu lintas untuk di tindak sesuai aturan hukum yang berlaku.

kepada para tukang ojek di masing-masing pangkalannya, di SPBU dalam kota, dan Bank Anggota Patroli mengingatkan agar selalu menjaga jarak, memakai masker,  dan mematuhi protokol kesehatan.

Anggota Raimas melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas didepan Pasar Lama Kefamenanu

Anggota Raimas menyambang dan menghimbau para Ojek yang mangkal depan Toko

Anggota Raimas  melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar Baru Kefa, Kel. Benpasi, Kec. Kota Kefamenanu, Kab. TTU.

Anggota Raimas memberikan himbauan kepada para Ojek yang ada di seputaran Terminal,untuk memarkir kendaraannya secara teratur, Tertib dalam berkendaraan, mematuhi aturan Lalu Lintas