Bhabinkamtibmas Kefa Tengah Beri Motivasi Warga Bercocok Tanam

Bhabinkamtibmas Kefa Tengah Beri Motivasi Warga Bercocok Tanam

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Bripka Rimson Panjaitan memotivasi warga binaan untuk bercocok tanam. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Senin (27/3/2023) dalam momen pelaksanaan kegiatan patroli rutin sekaligus melalukan sambang warga binaan yang sedang melakukan aktifitas bertani demi membantu meningkatkan ekonomi keluarga guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada siang hari tersebut dilakukan pada pukul 12.00 wita. Bertempat di wilayah RT. 33 / RW. 005, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Tunbakun. "Melaksanakan sambang dan patroli memantau pembuatan bedeng guna bercocok tanam sayur sayuran," jelas Bripka Rimson Panjaitan.

Selain melakukan kegiatan sambang pada momen keakraban bersama warga binaan, Bripka Rimson Panjaitan sekaligus mempertemukan kedua belah pihak warga binaan untuk saling berdamai lantaran terlibat dalam salah paham. Giat berjalan dengan aman dan tertib. 

Polres TTU Berkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat