Bhabinkamtibmas Tubuhue Serahkan Sapi ke Pemiliknya yang Diduga Dicuri Orang Tak Dikenal

Bhabinkamtibmas Tubuhue Serahkan Sapi ke Pemiliknya yang Diduga Dicuri Orang Tak Dikenal
Bhabinkamtibmas Tubuhue, Aipda Arianto Sabuin saat menyambangi warga RT 46 dan RT 21, Kamis (06/10/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Aipda Arianto Sabuin menyerahkan seekor sapi ke pemiliknya setelah ditemukan di Gunung Nain, Kamis (06/10/2022). 

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita tersebut bertempat di RT 46, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Lebih lanjut mantan Kanit Laka Lantas Polres TTU ini menjelaskan, dalam kegiatan sambang tersebut sekaligus dilakukan penyerahan sapi yang diduga dicuri orang tidak dikenal yang disembunyikan di gunung Nain.

Sapi tersebut, kata Iptu I Ketut Suta, diamankan oleh salah seroang warga bernama Raimundus Tanabe dan kemudian diserahkan kepada pemiliknya atas nama Raimundus Metboki.

Dalam giat sambang yang menyasar warga RT 46 dan RT 21 tersebut, demikian Iptu I Ketut Suta, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat di dua RT tersebut agar dapat bekerjasama menjaga ternak mereka dengan baik sehingga terhindar dari para pencuri. Giat berjalan dengan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani