Bhabinkamtibmas Tubuhue Imbau Warga Binaan Agar Tidak Bermain Judi

Bhabinkamtibmas Tubuhue Imbau Warga Binaan Agar Tidak Bermain Judi

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Arianto Sabuin kembali melakukan sambang warga masyarakat, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan sambang sekaligus patroli dialogis bersama warga binaan tersebut dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita yang bertempat di BGR, RT 06, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. 

Dalam suasana diskusi santai di dalam rumah warga tersebut berjalan komunikatif dan penuh keakraban. Warga yang disambangi mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Bhabinkamtibmas. 

Pada saat itu, anggota Bhabinkamtibmas menghimbau  masyarakat agar tidak melakukan permainan judi jenis apapun. Selain itu, agar tidak melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga serta tidak mengkonsumsi miras.

Aipda Arianto Sabuin mengharapkan kepada warga binaan agar kiranya dapat memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam demi menambah penghasilan sehingga memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat setiap hari, khususnya ekonomi rumah tangga. Giat berjalan dengan aman dan tertib. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat