Tindaklanjuti Perintah Kapolres, Anggota Polres TTU Amankan Kantor Bawaslu TTU

Tindaklanjuti Perintah Kapolres, Anggota Polres TTU Amankan Kantor Bawaslu TTU

Tribratanewsttu.com -  Menindaklanjuti perintah Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H anggota Polres TTU melaksanakan pengamanan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) selama 1 x 24 jam.

Pengamanan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 08.00 wita bertempat di Kantor Bawaslu TTU yang beralamat di jalan Soekarno, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Pengamaman ketat Kantor Bawaslu TTU oleh anggota Polres TTU di bawah Komando Kapolres TTU tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang. 

Pengamanan selama 1x24 jam dari pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 08.00 wita oleh anggota Polres TTU sesuai dengan Surat perintah Kapolres TTU Nomor : Sprin/73/XI/Ops.1.1.1./2023 yakni regu lll dengan nama personil, Bripka Arnol Tefbana dan Bripka Samgar Benu. Dibantu oleh satu orang satuan pengaman (Satpam) dari kantor Bawaslu TTU, Mario A. Kefi.

Sampai saat ini, situasi di Kantor Bawaslu Kabupaten TTU dalam keadaan aman dan kondusif, jika ada perkembangan akan dilaporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.