Bripka Petrus Pikan sambangi warga Desa Kuanek

Banyak warga Desa Kuanek Masih Abaikan Protokol Kesehatan covid-19

Bripka Petrus Pikan sambangi warga Desa Kuanek

Tribratanewsttu.com Penambahan Jumlah angka positif covid-19 terus bertambah dari waktu ke waktu. Polres TTU, melalui Bhabinkamtibmas terus  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Polri dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19. Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil  Polri  di lapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani protokol kesehatan.

Hal serupa dilakukan oleh , Bribka Petrus Pikan,S.H pada Jumat (22/01/2021) tepatnya pukul 09.30 Wita dengan menyambangi warga  di RT.08 Desa Kuanek. Warga dihimbau dan diharapkan  untuk mematuhi protokol kesehatan,  karena saat ini  masih banyak warga yang mengabaikan protokes covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Petrus menyampaikan himbauan kepada masyrakat RT 08 desa Kuanek agar  mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker cuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Kami menghimbau warga agar selalu menggunakan masker dan cuci tangan setelah melakukan aktivitas serta menghindari kerumunan, agar terhindar dari penularan covid-19 dan puji Tuhan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancara” Kata Bripka petrus ketika dihubungi via telephone celularnya pada Jumat (22/01/2021) sore.

Terlepas dari kegiatan tersebut, Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K pada setiap kesempatan menghimbau seluruh bawahannya agar menjaga kesehatan diri dan keluarga sehingga dapat melakukan tugas sebagai anggota polri dengan baik, serta  tak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.***