Dalam Rangka HKGB ke-71, Bhayangkari Cabang TTU Gelar Baksos

Dalam Rangka HKGB ke-71, Bhayangkari Cabang TTU Gelar Baksos

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Bhayangkari cabang TTU menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos), Selasa (27/6/2023).

Bertempat di Asrama Polsek Noemuti, Desa Oenak, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU, aksi sosial yang dilaksanakan pada sore hari pukul 15.10 wita tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023. 

Penyerahan bansos diberikan kepada salah satu personil Polres TTU atas nama Bripka Armando Fernandes yang saat ini sedang sakit stroke.

Turut hadir mengikuti kegiatan Bansos saat itu, yakni Waka Polres TTU, Ketua Bhayangkari Cabang TTU dan Badan pengurus Bhayangkari Cabang TTU, Kasat Binmas Polres TTU, Kasat Intelkam Polres TTU, Kasat Narkoba Polres TTU, Kasat Sabhara Polres TTU, Kasubagdalpers Polres TTU, Kasubag Salpras Polres TTU dan Kapolsek Noemuti.

Bansos yang dibagikan berupa bingkisan 1 Dos, Telur 4 Rak, Box 2 buah yang berisi susu Dancow, kopi, gula, minyak goreng, teh Sariwangi dan beras. "Personil yang sakit agar berobat, beristirahat yang banyak, sabar, cepat sembuh agar dapat bertugas kembali," ungkap Kapolres TTU. 

"Untuk Keluarga istri dan anak - anak agar sabar, tabah dalam menghadapi situasi keadaan ini, dapat merawat bapak agar cepat sembuh sehingga dapat bertugas kembali. Kegiatan Bansos ini dilaksanakan juga sebagai bentuk perhatian kami dan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77," ujarnya. 

Lebih lanjut lulusan Akpol 2004 ini menjelaskan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres TTU beserta Bhayangkari memberikan bantuan sosial kepada anggota Polres TTU yang mengalami musibah, diantaranya, mengalami stroke, gangguan jiwa dan juga terhadap warakawuri dan purnawirawan dan PNS Polri yang sudah pensiun yang sudah mengabdi kepada Polri khususnya Polres TTU.

"Momen ini adalah kesempatan kami untuk membalas budi baik selama beliau-beliau mengabdi. Mudah-mudahan di hari Bhayangkara ini bisa memberikan manfaat bagi anggota kita yang mengalami musibah semoga segera sembuh untuk bisa bersama-sama kami," tutupnya. 

Hal senada disampaikan ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson, bahwa sasaran kegiatan adalah anggota yang sakit parah dan membutuhkan uluran tangan. Semoga dengan kedatangan kami bisa diberikan cepat kesembuhan dan cepat beraktivitas lagi dan Polri dapat melayani masyarakat dengan sehat.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat