Kapolres TTU Silaturahmi ke Pengadilan Negeri Kefamenanu

Kapolres TTU Silaturahmi ke Pengadilan Negeri Kefamenanu
Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H. pose bersama Ketua Pengadilan I Made Aditya Nugraha, SH., M.H usai pertemuan singkat di kantor PN Kefamenanu, Jumat (11/03/22). (Foto: Tribratnewsttu.com)

Tribratanewsttu.com- Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H. terus melakukan silaturahmi ke seluruh tokoh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lingkup pemerintah Kabupaten TTU.

Kali ini, mantan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda NTT tersebut menghampiri Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu  I Made Aditya Nugraha, SH., M.H pada, Jumat (11/03/22). Kapolres Mukhson disambut langsung oleh Ketua Pengadilan I Made Aditya Nugraha, SH., M.H.kemudian dilanjutkan bincang santai di ruang kerja KPN Kefamenanu. 

Kunjungan yang dilakukan pukul 11.15 wita tersebut berlangsung penuh kebersamaan dan humanis. Kapolres Mukhson dalam kunjungan tersebut sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas komunikasi dan sinergitas yang terus terjalin baik selama ini antara pihak Pengadilan Negeri Kefamenanu dan Polres TTU.

Mantan Kepala Sub Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Kasubdit IV Renakta) Ditreskrimun Polda NTT ini menjelaskan, silahturahmi yang dilaksanakan kali ini tidak lebih sebagai bentuk membangun komunikasi dan kerjasama antar instansi Polri dan Pengadilan di wilayah hukum kabupaten TTU dalam upaya penegakan hukum bersama.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PN Kefamenanu  I Made Aditya Nugraha, SH., M.H pun sangat mengapresiasi dan mengucapkan limpah terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di tubuh Polres TTU itu. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani