Dinilai Berkontribusi Besar dalam Pemilu 2024, Kapolres TTU Apresiasi Semua Pihak

Dinilai Berkontribusi Besar dalam Pemilu 2024, Kapolres TTU Apresiasi Semua Pihak
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.M.,H saat bersama Bupati TTU, Drs. Juandi David melakukan pemantauan proses pemungutan suara di salah satu TPS di Kota Kefamenanu pada tanggal 14 Februari 2024 lalu. (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Pesta demokrasi telah selesai dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) berjalan aman tertib dan lancar.

Mengenai situasi tersebut di atas, Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.M.,H memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak termasuk Stakeholder, tokoh agama, masyarakat dan insan pers di wilayah Kabupaten TTU.

Apresiasi ini diberikan Kapolres Mohammad Mukhson, karena semua Stakeholder di Kabupaten TTU telah memberikan kontribusi besar terhadap pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten TTU sehingga berjalan dengan jujur dan adil (Jurdil) serta aman dan damai.

"Saya selaku Kapolres TTU, memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh Stakeholder mulai dari Pemerintah daerah, unsur Penyelenggara, Pengawas, tokoh Agama yang terdiri dari para Pastor, Pendeta, Kyai dan Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh perempuan serta seluruh lapisan masyarakat atas dukungan selama pelaksanaan proses Pemilu sehingga semuanya berjalan dengan Luber, jurdil, aman dan damai," ungkap Kapolres Mohammad Mukhson, Senin 26 Februari 2024.

Lulusan Akpol 2004 ini juga memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan Pers di Kabupaten TTU, terutama yang tergabung dalam wadah Ikatan Wartawan Timor Tengah Utara (Intan TTU) yang juga turut berkontribusi menyampaikan informasi-informasi akurat kepada masyarakat terkait pelaksanaan proses Pemilu.

"Tak lupa saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan Pers di Kabupaten TTU, terutama yang tergabung dalam wadah Intan TTU yang telah berkontribusi positif dalam menyampaikan informasi-informasi akurat kepada masyarakat terkait proses pelaksanaan pemilu di Kabupaten TTU," ujar Mukhson.

Mantan Kasat Lantas Polres Gorontalo ini berharap, suasana keamanan dan ketertiban masyarakat tetap dipertahankan terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi berikutnya yakni Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten TTU yang akan berlangsung pada tahun 2024 ini.

"Sesaat lagi kita akan menghadapi perhelatan demokrasi di daerah ini yakni Pemilihan Kepala daerah (Pilkada). Saya sekali lagi mengharapkan kerja sama yang baik dari semua lapisan masyarakat terutama para Stakeholder yang ada di daerah ini agar dalam pelaksanaan Pilkada nanti, semua dapat berjalan dengan Luber dan Jurdil serta aman, damai dan kondusif," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat