Jelang Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Kapolres TTU Cek Situasi dan Kondisi Gudang Logistik

Jelang Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Kapolres TTU Cek Situasi dan Kondisi Gudang Logistik
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat melakukan pengecekan situasi dan kondisi keamanan gudang logistik KPUD TTU di bale Biinmaffo, Selasa (27/2/2024). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Menjelang rapat pleno tingkat Kabupaten, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H melakukan pengecekan situasi dan kondisi keamanan gudang logistik KPUD TTU di bale Biinmaffo, Selasa (27/2/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 10.00 wita tersebut, Kapolres TTU juga mengevaluasi kesiapan personel Polres TTU yang bertanggung jawab dalam pengamanan gudang logistik Pemilu 2024. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, menjelaskan, tujuan utama dari pengecekan tersebut adalah untuk memastikan bahwa seluruh proses Pemilu di Kabupaten TTU dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya sengaja mengecek secara langsung kesiapan pengamanan gudang logistik pemilu 2024 yang mana direncanakan pada hari ini (27/2) kotak suara dan surat suara dan seluruh kelengkapan dari  kecamatan untuk pemilu berada di kantor KPUD," ujar Kapolres TTU.

Selanjutnya, lanjut Kapolres TTU, pada Rabu (28/2/2024) perlengkapan pemilu dari Kecamatan Kota Kefamenanu juga akan masuk ke KPUD sehingga lengkap dari 24 Kecamatan di Kabupaten TTU. "Saya sengaja memerintahkan betul-betul memastikan tengang keamanan gudang logistik ini. Saya perintahkan anggota saya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap semua tamu yang datang," tegasnya. 

"Terus mengecek hal-hal yang mencurigakan, melaksanakan patroli setiap saat bukan hanya setiap jam. Ada yang mencurigakan langsung mengamankan karena posisi gudang logistik berada di wilayah perkotaan maka perlu kesiapsiagaan dalam harus ditingkatkan," ujarnya. 

Dikatakan, sesuai penyampaian Ketua KPUD Kabupaten Timor Tengah Utara bahwa rapat pleno akan dilaksanakan pada tanggal 1 maret 2024 atau hari jumat. "Saya memohon dengan sungguh kepada masyarakat agar rapat pleno di tingkat Kabupaten dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.