Wujud Peduli Ketahanan Pangan di Momen Hari Bhayangkara ke-78, Polres TTU Bantu Peternak Ayam Potong

Wujud Peduli Ketahanan Pangan di Momen Hari Bhayangkara ke-78, Polres TTU Bantu Peternak Ayam Potong
Kabag SDM Polres TTU, Kompol Osman Hendaru, S. Ip., MM, saat memberikan sentuhan nyata bantuan anakan hewan dan pakan ternak kepada kelompok peternak ayam, Jumat (21/6/2024). (Foto: dok. Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Ada yang berbeda di momen Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres TTU tahun 2024. Kali ini, Polres TTU di bawah Komando Kapolres, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K.,M.H mewujudkan kepedulian terhadap ketahanan pangan warga dengan cara memberikan sentuhan nyata bantuan anakan hewan dan pakan ternak kepada kelompok peternak ayam, Jumat (21/6/2024). 

Aksi nyata yang dilaksanakan pukul 13.00 wita, itu bertempat di Kampung Beba, Desa Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU.

Wujud peduli ketahanan pangan dengan memberikan anakan hewan ayam potong sebanyak 200 ekor dan pakan ayam sebanyak 2 karung kepada kelompok masyarakat peternak ayam potong.

Kegiatan ketahanan pangan, itu dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres TTU, Kompol Osman Hendaru, S. Ip., MM, bersama personel Bagsdm Polres TTU dan Bhabinkamtibmas Desa Beba. Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar.

Masyarakat sasaran penerima bantuan mengucapkan limpah terimakasih kepada Polres TTU khususnya Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H.,S.I.K.,M.H beserta jajarannya yang telah membantu menyedikan anakan ayam dan pakan. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat