Ditengah Pandemi Virus Corona, Tim Satgas Pencegahan bagikan masker gratis!

Ditengah Pandemi Virus Corona, Tim Satgas Pencegahan bagikan masker gratis!

Tribratanewsttu.com – Satuan Sabhara Polres TTU yang tergabung dalam Tim Satgas Pencegahan ops Aman Nusa II terus melakukan kegiatan sosial demi mencegah penularan virus corona(covid 19) dengan membagikan masker gratis kepada Masyarakat, Rabu (29/4/20).

Dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Dantje Bu’u bersama personilnya mendatangi  lapangan Kantor Bupati yang merupakan fasilitas berkumpulnya warga Kefamenanu untuk melakukan aktifitas olah raga Sore sembari membagikan masker.

“Tujuan  kita membagi-bagikan  masker ini salah satu  langkah atau  upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona,”ujar KBO Sabhara Polres TTU

Selain membagikan masker pihaknya memberikan imbauan edukasi  secara lagsung dengan cara berkomunikasi kepada masyarakat dengan harapan masyarakat dapat memahami terkait surat edaran pemerintah daerah maupun pusat serta imbauan terbaru oleh pemerintah tentang PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar).

Ipda Dantje Bu’u juga menyampaikan kepada warga agar tetap memperhatikan jarak dengan orang lain pada saat berolah raga dan setelah selesai untuk segara pulang kerumah.

“tetap perhatikan jarak saat berolah raga dan setelah selesai silahkan langsung pulang kerumah masing-masing. Jangan keluar jika tidak ada kepentingan yang mendesak, kami tidak bosan-bosan selalu mengingatkan, ini demi kepentingan kita bersama,” tegasnya