Upaya Sat Binmas Polres TTU, jelang Tahun Baru 2020

Upaya Sat Binmas Polres TTU, jelang Tahun Baru 2020

Tribratanewsttu.com - Berbagai upaya telah di lakukan oleh Kepolisian Resor Timor Tengah Utara(TTU) sebagai bentuk ajakan Polri kepada masyaraka untuk turut menjaga ketertiban menjelang perayaan tahun baru 2020.

seperti yang telah dilakukan oleh Sat Binmas Polres TTU dengan menggunakan kendaraan oprasional R4 berkeliling diseputaran Kota Kefamenanu diikuti dengan membacakan himbauan kamtibmas, senin(30/12/19).

Pada saat berkeliling Bripka Novrianto G. Putra menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memperjual belikan petasan atau mercon secara ilegal dan tidak membunyikan petasan ditempat - tempat ibadah terlebih pasa saat ibadah berlangsung serta daerah pemungkiman kerena berpotensi mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat lainnya.

"bagi masyarakat yang bepergian meninggalkan rumah, memastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci serta peralatan elektronik dan kompor telah dipadamkan dan menyimpan barang berharga ditempat yang aman agar tidak memancing niat pelaku pencurian" himbau Bripka Novri.

Dengan upaya yang sudah dilakukan, diharapkan dalam pelaksanaan pengamanan tahun baru 2020 nantinya dapat berjalan dengan baik.