Gandeng Pelaku Usaha, Sat Lantas Polres TTU Berinisiatif Perbaiki Jalan Berlubang

Gandeng Pelaku Usaha, Sat Lantas Polres TTU Berinisiatif Perbaiki Jalan Berlubang

Tribratanewsttu.com - Satuan Lalu Lintas Polres TTU menggandeng para pengusaha dan berinisiatif memperbaiki jalan berlubang di dalam kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU. 

Lokasi jalan yang diperbaiki terletak di samping Terminal Kota Kefamenanu yang diketahui selama ini mengalami rusak parah. Kondisi jalan sangat memrihatinkan dengan adanya kubangan yang dapat menyebabkan genangan air serta mengakibatkan kecelakaan lalu lintas bagi pengendara roda dua, terlebih pada saat musim hujan

Melihat kondisi tersebut, maka Sat Lantas Poltes TTU berinisiatif memperbaiki dengan berkoordinasi dengan pelaku Usaha, rekanan dan Dishub Kabupaten TTU.

Perbaikan jalan secara swadaya tersebut dilakukan di jalan Semangka, RT 047/RW 005, Kelurahan Kefamenanu Selatan Kecamatan Kota Kefamenanu. Pengerjaan telah dimulai pada Senin, (24/07/2023).

Kpolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim menjelaskan, bahwa aksi tersebut dilakukan demi mengantisipasi ada kecelakaan lalu lintas.

"Sesuai pemetaan Sat Lantas Polres TTU, itu termasuk jalan yang tidak berkeselamatan antisipasi fatalitas korban kecelakaan dan jalan itu adalah jalan alternatif yang sering dilalui masyarakat maupun pedagang serta pada saat hujan banyaknya genangan air disepanjang jalan," kata Kasat Lantas Polres TTU, Senin, (24/07/2023).

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.