Polres TTU Gelar Pengamanan Ibadah Tahlil Akbar di Masjid Jami Al Muhajirin Kefamenanu

Polres TTU Gelar Pengamanan Ibadah Tahlil Akbar di Masjid Jami Al Muhajirin Kefamenanu

Tribratanewsttu.com - Anggota Satuan Polres TTU melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Tahlil Akbar di Masjid Jami Al Muhajirin, Kelurahan Maubeli, Km 04, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Kamis (7/3/2024). 

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 wita tersebut sesuai dengan Surat Perintah Kapolres TTU Nomor : Sprin/190/PAM.3.2./2024, tanggal 07 Maret 2024.

Pengamanan dipantau langsung Kabagops Polres TTU AKP I Wayan Sujendra selaku Perwira Pengendali dan Kasat Lantas Polres TTU Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E. selaku Perwira Koordinator Pengamanan Lalulintas dan KBO Samapta Ipda Mateus Neno selaku Perwira Koordinator Pengamanan.

Sebanyak 20 personil Polres TTU dilibatkan dalam kegiatan pengamanan tersebut, diantaranya, dari Satuan Intel, Reskrim, Sabhara dan Lalulintas. Selama kegiatan Ibadah berlangsung situasi tetap kondusif dan arus lalulintas tertib dan lancar.

Kabagops Polres TTU AKP I Wayan Sujendra selaku Perwira Pengendali, menjelaskan, kegiatan ibadah Tahlil Akbar merupakan suatu perayaan yang dilakukan menjelang akan dilaksanakan puasa sebulan oleh para umat Muslim, karena itu perlu dilakukan pengamanan terutama terkait dengan kenyamanan beribadah dan kelancaran berlalulintas.

Para pengurus Masjid dan umat yang melaksanakan ibadah menyampaikan terima kasih atas pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres TTU dan pada pukul 22.00 wita umat kembali ke rumah masing - masing, situasi aman, tertib, lancar dan terkendali. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.