Hendak Ambil Motor Miliknya, Silfinus Malah Dikeroyok Hingga Babak Belur

Hendak Ambil Motor Miliknya, Silfinus Malah Dikeroyok Hingga Babak Belur
Foto ilustrasi ggl

Tribratanewsttu.com- Kejadian naas menimpa Silfinus Naitili (21), warga Nenbonak, RT 009/RW 003, Desa Fatoin, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU yang  dikeroyok dua orang pemuda hingga babak belur, Kamis (24/3/2022).

Kronologis kejadian bermula ketika pada pukul 15.00 wita sang korban yang saat ini berstatus sebagai seorang pelajar bersama rekannya, Didimus Ukat (22) hendak mengambil motor miliknya di rumah Maksimus Sonlay (24), warga Nesam, RT 008/RW 004, Desa Manunain A, Kecamatan Insana-TTU.

Saat itu, Silfinus dan Didimus hendak mengambil motor yang sedang diparkirkan di dalam rumah milik Maksimus Sonlay (24). Tak disangka, Maksimus dan rekannya, Jemris Basila langsung menendang dan memukul Silfinus menggunakan kepalan tangan dan kaki hingga terjatuh. 

Tidak berhenti disitu, ketika korban dan rekannya lari menyelamatkan diri para pelaku juga mengejar korban dan terus memukuli secara membabi buta. Akhirnya Didimus mengambil motor tersebut dan melarikan rekannya Silfinus untuk berobat karena sudah babak belur.

Atas kejadian tersebut, Didimus Ukat (22) pun datang ke Polsek Insana guna melaporkan kejadian tersebut agar diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Sebagai saksi dalam kejadian tersebut yakni Alexander Reimon Balun (16) dan Ubel (22).

Tindakan yang diambil oleh Satuan Polsek Insana adalah menerima LP dengan nomor : LP / B / 24 /lII / 2022 / SPKT / Sek Insana / Res TTU / Polda NTT selanjutnya membuat STPLP dan turun ke TKP, mencatat identitas saksi dan membuat permintaan VER. (*/TNC) 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani