Polres TTU: PKL di Depan Pertokoan Kota Kefamenanu Wajib Taat Prokes

Polres TTU: PKL di Depan Pertokoan Kota Kefamenanu Wajib Taat Prokes
Operasi gabungan PPKM Mikro dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Sabtu (04/09/2021) malam.

Tribratanewsttu.com-Jajaran Polres Timor Tengah Utara melakukan kegiatanoperasi gabungan PPKM Mikro dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Sabtu (04/09/2021) malam operasi gabungan PPKM Mikro dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Sabtu (04/09/2021) malam. Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di depan pertokoan lampu merah terminal Kota Kefamenanu diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 wita itu dengan sasaran lokasi Pasar lama, Kios, pertokoan, rumah makan sepanjang jln. Kartini dan Jln Eltari Kefamenanu, Terminal kota Kefamenanu, Pertokoan Pasar lama dan pasar  baru, Jln Basuki Rahmad Kenari, pemancar, Pertigaan Samsat km-6,  Dalehi & Alfamart km-4 dan KCS Mart.

Sasaran Operasi yakni Masyarakat dan para ojek, Tempat pesta, hajatan, Pertokoan, kios, warung, cafe, rumah makan, Tempat 2 nongkrong di pinggir jalan, Orang yang tdk gunakan masker dan Supermarket. Adapun sasaran dalam operasi PPMK Mikro  tersebut adalah Masker, Penyediaan air serta sabun depan toko/warung serta pemuda yang nongkrong dipinggir jln, serta kendaraan/sepeda motor yang menggunakan knalpot Racing serta protokol kesehatan.

Anggota yang terlibatd alam tim yakni Iptu Felix Kadati, Kodim 1618 TTU Letda inf. Adolfo Mendozaa dan 7  personil lainya. Selain itu, Sat Samapta/Raimas sebanyak  5 orang, Sat Lantas 2 pers, Sat Binmas 1 pers dan Piket fungsi 2 pers. Kegiatan ops PPKM  dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan situasi Terkendali dan berakhir pukul 20.30 wita.