Jelang Pilkades, Anggota Polsek Biboki Selatan Rutin Lakukan Patroli Kamtibmas

Jelang Pilkades, Anggota Polsek Biboki Selatan Rutin Lakukan Patroli Kamtibmas

Tribratanewsttu.com - Masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) khususnya di pedesaan akan memasuki momen pesta demokrasi berupa pemilihan kepada desa (Pilkades) pada Mei tahun 2023 ini. Sejumlah tahapan awal telah dilaksanakan.

Hal tersebut di atas kini menjadi perhatian tersendiri Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) untuk terus menjaga setiap proses agar tetap berjalan dengan aman dan lancar hingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang tetap kondusif. 

Seperti yang dilakukan oleh satuan Polsek Biboki Selatan, Polres TTU. Di bawah komando Kapolsek Iptu I Made Seri, anggota tetap rutin melaksanakan patroli dan sambang warga guna memberikan rasa aman dan memberikan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, kegiatan patroli Kamtibmas rutin dilaksanakan oleh setiap jajaran Polsek menjelang Pilkades dengan sasaran pemeliharaan Kamtibmas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Biboki Selatan.

Adapun himbauan kepada masyarakat, yakni agar selalu menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pilkades dan menghimbau kepada warga masyarakat pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm pada saat berkendara. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat