Polsek Noemuti Polres TTU Amankan Turnamen Noemuti Cup II Tahun 2023

Polsek Noemuti Polres TTU Amankan Turnamen Noemuti Cup II Tahun 2023

Tribratanewsttu.com - Anggota satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan pengamanan terhadap turnamen Noemuti Cup II tahun 2023 di lapangan Sepak Bola Fatumuti, Desa Fatumuti, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU. 

Pengamanan dilakukan selama pertandingan, salah satunya pertandingan yang dilaksanakan pada babak perempat final yang digelar pada, Minggu (29/10/2023) pukul 15.00 wita. 

Pertandingan perempatfinal antara Wini Fc vs Wiliam Fc, dimenangkan oleh Wiliam Fc dengan skor 1 - 2. Wasit, hakim garis  yang memimpin pertandingan diantaranya Gusti Bana dengan hakim Garis Yoli dan Ivan.

Masyarakat atau penonton yang menyaksikan pertandingan sekitar kurang lebih 250 orang. Kegiatan pertandingan mendapatkan pengamanan oleh personil Polsek Noemuti dan diantau langsung oleh Kapolsek Noemuti, Ipda Heru Pandoko.

Sementara itu, Personil Polsek Noemuti yang melaksanakan pengamanan sebanyak enam orang antara lain, Aipda Jofri Sinlaloe, Aipda Patrisius Keneng, Bripka Faustino Dos Santos, Bripka Dhani Djafar dan Bripka Adrianus Fay. Giat berakhir jam 17.30 Wita, berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Polres TTU Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.