Kapolres TTU Bersama Dandim Jumpa Bupati Bahas Percepatan Vaksinasi

Kapolres TTU Bersama Dandim Jumpa Bupati Bahas Percepatan Vaksinasi
Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik bersama Dandim 1618/TTU saat bertemu Bupati TTU Drs. Juandi David di rumah jabatan bupati, Sabtu (04/12/2021)

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik bersama Komandan Kodim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi S.Sos menjumpai Bupati TTU Drs. Juandi David di rumah jabatan bupati, Sabtu (04/12/2021). Pertemuan tersebut dalam rangka membahas terkait proses percepatan Vaksinasi di wilayah perbatasan RI-RDTL itu. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul  10.00 hingga pukul 14.50 wita itu dengan melaksanakan kordinasi bersama sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten TTU. Pejabat yang ditemui yakni Bupati TTU Drs. Juandi David di rumah jabatan bupati, Dirut RSUD Kefamenanu dr. Zakarias Dery Fernandes, M.Kes dan Kepala Dinas Kesehatan TTU Thomas Laka, S.Km., M.Kes.

Pada pukul 10.15 wita pihaknya bertemu dengan Bupati TTU di rumah jabatan Bupati TTU kemudian pada pukul 13.00 wita bertemu dengan Direktur RSUD Kefamenanu di ruang kerja Kapolres TTU, dan pada pukul 14.30 wita bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTU di Kantor Dinas Kesehatan setempat.

Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas menjelaskan, khusus untuk pelaksanaan vaksin di Klinik POlres TTU akan dilakukan setiap hari mulai senin hingga sabtu. “Pelaksanaan vaksin pada minggu depan ini akan dimulai pada pukul 07:00 wita hingga selesai, jenis vaksin yang digunakan adalah sinovac dan Pfiser, bagi saudara saudari yang belum mendapat vaksin agar memanfaatkan kesempatan ini,” harapnya. 

Sementara itu, Dandim TTU Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos menambahkan, terkait rapat koordinasi tersebut membenarkan bahwa Jadwal Vaksinasi minggu depan dengan prioritas Dosis 1 (pertama). "Direncanakan 1 hari dengan 13 Puskesmas yang melaksanakan Vaksinasi, Untuk Puskesmas yang memiliki 1 Dokter target 150 Dosis, sedangkan yang memiliki 2 Dokter target 300 Dosis," tandas Letkol Roni.

TTU : Teladan Terampil Unggul