Kapolres TTU Hadiri Proses Pendistribusian Logistik Pilkades

Kapolres TTU Hadiri Proses Pendistribusian Logistik Pilkades
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat ikut melakukan pendistribusian logistik Pilkades di Aula Dharma Wanita, Selasa (16/5/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Pada hari, Selasa (16/5/2023) Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H menghadiri secara langsung kegiatan proses pendistribusian logistik ke desa-desa pelaksana pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai sekira pukul 10.00 wita tersebut bertempat di Aula Dharma Wanita Kefamenanu. Hadir Wakil Bupati TTU, Drs. Eusabius Binsasi, Sekda TTU Fransiskus Bait Fay S.Pt., M.Si, para Asisten dan para kepala dinas dan jajaran PJU Polres TTU. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat memberikan sambutan, mengharapkan kiranya proses Pilkades serentak di Kabupaten TTU dapat berjalan dengan aman dan lancar. "Kita berdoa semoga dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten TTU bisa berjalan dengan aman dan lancar. Manusia hanya berusaha tapi Tuhan lah yang menentukan," ungkapnya.

"Harapan saya, karena ini adalah pesta rakyat. Pesta demokrasi dan kepada para petugas juga, karena ini adalah suatu amanah maka yang perlu dilaksanakan adalah tanggungjawab. Mungkin kalau dilihat dari anggaran tidak maksimal tetapi kembali lagi bahwa ini adalah pesta demokrasi. Pesta rakyat. Maka baik yang bertugas pengamanan maupun pelaksana saya mohon untuk dilaksanakan secara bertanggungjawab secara amanah di hukum dan di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa," ujarnya. 

Kapolres TTU menjelaskan, bahwa anggota Polres TTU pun ikut melakukan pengawalan secara ketat dalam proses pendistribusian logistik Pilkades. "Kita pastikan situasi aman dan kondusif, tidak ada kecurangan. Personil sudah melekat sejak kemarin mulai dari pelipatan kertas suara pengepakan dan memasukan pembagian wilayah sampai pada pengawalan nanti di desa dan TPS," ungkapnya

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat