Waka Polres TTU : Pentingnya Konsep "Tribrata dan Catur Prasetya" Sebagai Landasan Moral Bagi Setiap Anggota Polri

Waka Polres TTU : Pentingnya Konsep

Tujuan utama dari Apel Pagi bukan hanya sekadar untuk menghitung kekuatan personel yang hadir, namun juga sebagai sarana penting dalam menyampaikan informasi dan kebijakan dari pimpinan Polri kepada seluruh anggota. Ini adalah momen penting di mana instruksi-instruksi vital dan kebijakan-kebijakan baru dapat disampaikan secara langsung.

 Dalam arahannya Senin 06 April 2024 pagi tadi, Waka Polres TTU Kompol Matheus Anus, S.H.,M.H.  menegaskan pentingnya konsep "Tribrata dan Catur Prasetya" sebagai landasan moral bagi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas dan didukung oleh semangat kebersamaan dan solidaritas tanpa memandang perbedaan antar sesama anggota Polri. Keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas tidak hanya bergantung pada kemampuan individual, tetapi juga harus ada koordinasi yang solid antara seluruh anggota kepolisian.

Selanjutnya Ia juga menekankan pentingnya mengikuti perkembangan teknologi informasi yang akan sangat mendukung pelaksanakan tugas kepolisian terutama informasi terkait situasi dan kondisi wilayah. Secara khusus peenekanan ini ditujukan bagi para personil yang bertugas di pos-pos polisi di wilayah hukum Polres TTU.

Ketegasan dan arahan yang diberikan oleh Waka Polres TTU Kompol Matheus Anus, S.H.,M.H tentunya memberikan fondasi yang kokoh bagi setiap anggota untuk tumbuh dan berkembang dalam tugas-tugas mereka.

Kegitan jam pimpinan yang bejalan selama 30 menit ini dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan teknis oleh para Kasatfung kepada para anggotanya.