Kapolres TTU Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Demi Tercipta Pemilu Aman dan Damai

Kapolres TTU Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Demi Tercipta Pemilu Aman dan Damai
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H

Tribratanewsttu.com - Pesta demokrasi pemilihan umum akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Mengenai momen tersebut, maka Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTU agar ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas).

"Himbauan untuk masyarakat, sangat diharapkan  kepada masyarakat bahwa ini pesta demokrasi seluruh rakyat, seluruh masyarakat. Sehingga kami berharap semoga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan Aman damai dan lancar," ujar Kapolres TTU, Selasa (23/1/2024).

Dikatakan Kapolres TTU, karena pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi maka mohon kiranya tidak ada kejadian atau tindak pidana yang dapat merugikan kegiatan pesta demokrasi sehingga pembangunan dapat berjalan baik ke depannya. 

"Masyarakat bahagia dengan pilihannya masing-masing dan juga saya mohon keaktifan untuk mau menginformasikan apabila belum melaksanakan perekaman e-ktp. Nanti anggota Polsek kami, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa dibantu dari Koramil akan membantu menjembatani melalui transportasi Apabila ada kendala demikian," terang Kapolres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.