Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres TTU Gelar Lomba Futsal

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres TTU Gelar Lomba Futsal

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 1 juli 2023 mendatang, satuan Polres TTU menggelar kegiatan Futsal tingkat Polres TTU.

Kegiatan yang digelar dengan sistem setengah kompetisi tersebut dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu terhitung mulai Jumat tanggal 9 Juni 2023 hingga tanggal 24 Juni 2023 mendatang. 

Terbagi dalam dua grup, yaitu grup A dan grup B,sejumlah tim yang mendaftar datang dari satuan tugas fungsi, bagian dan Polsek jajaran. Dalam sehari digelar tiga pertandingan.​​​​​

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, menjelaskan, bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 maka ada serangkaian kegiatan internal yang dilaksanakan diantaranya berupa pertandingan Futsal. 

"Kegiatan ini dalam rangka membuat hiburan bagi anggota kita yang keseharian sudah disibukan dengan pelayanan kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif maka kita juga memberikan hiburan supaya anggota kita sehat sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. 

Dikatakan Kapolres TTU, bahwa saat ini Polres TTU juga dalam proses pencegahan TPPO di wilayah hukum Polres TTU. "Kita masih melihat situasi dan kondisi. Kalau memungkinkan maka akan dilaksanakan pertandingan volly. Tapi kembali kita lihat efektifitas dan efisiensi waktu sehingga tidak menghambat pelayanan kepolisian," ujarnya. 

Disinggung soal hadiah, Kapolres TTU mengaku akan menyediakan hadiah Trophy dan uang pembinaan agar bisa memberikan semangat kepada anggota yang bertanding. "Ke depannya kita akan berikan yang lebih baik lagi kepada anggota," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat