Kapolres TTU Instruksi Seluruh Jajaran Nonton Kegiatan Kapolri Secara Daring

Kapolres TTU Instruksi Seluruh Jajaran Nonton Kegiatan Kapolri Secara Daring

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pejabat Utama (PJU) dan perwira serta Kapolsek jajaran melalukan kegiatan nonton kegiatan Kapolri secara dalam jaringan (Daring) yang akan dilaksanakan pada, Jumat (19/1/202).

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H menjelaskan, berdasarkan perintah Kapolres TTU yang mendasari surat dari kapolri tersebut di atas tentang permohonan untuk menonton kegiatan kapolri secara daring.

Untuk itu lanjut Kapolres TTU, disampaikan bahwa akan di melaksanakan kegiatan nonton bersama pada hari Jumat 19 januari 2024  pkl 19.00 wita di tempat masing-masing. 

"Untuk para PJU dan seluruh perwira Polres TTU akan melaksanakan nonton bersama di aula vicon. Untuk para kapolsek jajaran dan anggota-anggota Polsek jajaran agar melaksanakan nonton bersama di aula polsek masing-masing," terangnya. 

Lulusan Akpol 2004 ini menjelaskan, untuk para anggota Polres dan Bintara Polres TTU melaksanakan nonton bersama di tempat atau di ruangan masing-masing bagian, satuan dan seksi. Nonton bersama di laksanakan dengan menggunakan pakaian bebas rapi.

"Agar pelaksanaan giat nonton bersama ini dilaporkan kpd pimpinan dalam bentuk narasi dan dokumentasi di WA group Polres TTU. Agar seluruh perwira dan bintara polres dan polsek jajaran telah hadir 15 menit sebelum acara dimulai di tempat nonton bersamanya masing-masing," tuturnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat