Kapolres TTU Turun Cek Kesiapan Lokasi di 3 TPS yang Akan Lakukan PSU

Kapolres TTU Turun Cek Kesiapan Lokasi di 3 TPS yang Akan Lakukan PSU

Tribratanewsttu.com - Proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) di wilayah hukum Polres Timor Tengah Utara (TTU) akan dilaksanakan pada, Sabtu (24/2/2024). Hal tersebut menjadi atensi tersendiri Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H bersama jajaran Polres TTU untuk memastikan situasi PSU dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Atas dasar hal tersebut di atas, maka Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H memilih turun melakukan monitor dan pemantauan langsung ke lokasi tiga TPS yang akan melakukan PSU di tiga TPS. 

Ketiga TPS yang akan menggelar PSU tersebut antara lain, TPS 17 Kelurahan Maubeli dan TPS 07 Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu serta TPS 04 Desa Bitefa, Kecamatan Miomaffo Timur.

"Saya selaku Kapolres TTU langsung mengecek lokasi yang akan dijadikan kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tiga lokasi yaitu di TPS 17, TPS 7 dan TPS 4 yang terletak di wilayah Kota Kefamenanu dan di wilayah Miomaffo Timur," ujar Kapolres TTU saat diwawancarai Tribratanewsttu.com di sela-sela kegiatan peninjauan lokasi TPS yang akan melakukan PSU, Jumat (23/2/2024).

Dikatakan Kapolres TTU, tujuan lain peninjauan tiga TPS tersebut, yakni untuk memastikan semua personel dan semua penyelenggara pemilu 2024 agar dalam pelaksanaan di tanggal 24 Februari 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan tentunya kondusif. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.