Pangkat penghargaan diberi Kapolres Kepada Kompol Vigilio

Pangkat penghargaan  diberi Kapolres Kepada Kompol Vigilio

Tribratanewsttu.com- Kapolres Timor Tengah Utara memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengahargaan setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi ke Komisaris Polisi kepada Analisis Kebijkan Bag Sumbda Kompol Virgilio Dos Santos Amaral. A. Md. Kep.  di lapangan apel Polres TTU. Senin, (31/08/2020) .

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut Waka Polres TTU Kompol Yeter B. Selan, Pejabat Utama, Perwira dan Brigadir Polres TTU.

Kapolres TTU juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang di berikan anggota polri ini bersifat sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian selama 32 Tahun, yang telah dilaksanakan oleh personil Polri yang akan memasuki masa Purna bhakti.

Ucapan terimaksih serta penghrgaan yang setingi-tingginya di sampaikan oleh Kapolres TTU kepada Kompol Virgilio Dos Santos Amaral. A. Md. Kep. atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian selama bertugas sangat berguna dan mewarnai institusi Polri.

Kegiatan Upacara tersebut diakhiri dengan pemberian selamat oleh Kapolres TTU serta seluruh Upacara kepada Kompol Virgilio Dos Santos Amaral. A. Md. Kep. atas kenaikan Pangkat dan Pengabdian itu.