Kapolres TTU Lihat Pengerjaan Bronjong Bantaran Kali Haekto

Kapolres TTU Lihat Pengerjaan Bronjong Bantaran Kali Haekto
Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat melihat proses pengerjaan bronjong di bantaran kali belakang Pos Pol Haekto, Selasa (21/6/2022). (Foto : TNC)

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H mengunjungi Pos Polisi Haekto, Polsek Noemuti, Selasa (21/6/2022). Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di tubuh polres TTU itu menyempatkan waktu untuk melihat pengerjaan bronjong di bantaran kali belakang Pos Polisi Haekto. 

Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H tiba di Pospol Haekto pada pukul  11.15 wita. Disambut Kapolsek Noemuti Iptu I Wayan Guna dan Kapospol Haekto. Saat itu, Kapolres langsung memantau pekerjaan Normalisasi kali di sepanjang bantaran kali yang berlokasi belakang Pospol Haekto.

Pada saat itu, Kapolres Mukhson memberikan penekanan kepada Kapolsek Noemuti, Kapospol dan Pengawas pekerjaan, diantaranya terkait kebutuhan air di Pospol bisa dipenuhi agar anggota tidak kekurangan air. Selain itu, Kapolsek agar berkomunikasikan dengan Kabaglog terkait bangunan Pospolnya.

"Harus ada kantor Pospol, Rujab dijadikan Pospol dan dipersiapkan plang papan Pospol, siapkan mutasi, atur anggota agar piket. Ada pengaduan atau laporan dapat diselesaikan, selesaikan dengan baik  Manfaatkan lahan sekitar, kelola untuk kesejahteraan. Kapolsek Komunikasikan dengan Kasat lantas untuk Neon boks bisa dipasang di Pospol," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Mukhson juga menghimbau kepada Kapospol agar bisa meperhatikan dan merawat asrama, laporkan setiap perkembangan pekerjaan. Selain itu, kepada pengawas pekerjaan agar menanyakan nama PT yang mengerjakan (SMR /Samaria), berapa besaran biaya, ada kendala dalam proses pengerjaan dilaporkan dan kerjakan pekerjaan dengan maksimal.

Kapolres Mukhson kemudian menghubungi Kadis PUPR Kabupaten TTU melalui telepon dan menyampaikan terimakasih telah mengerjakan Normalisasi sungai dan Bronjong sepanjang bantaran kali di belakang Pospol Haekto. Kegiatan kunjungan berakhir pukul 13.15 wita. Berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani