Kapolres TTU, menyerahkan 9 Hewan Kurban menjelang Idul Adha 1441 H

Kapolres TTU, menyerahkan 9 Hewan Kurban menjelang Idul Adha 1441 H

Tribratanewsttu.com- Disaat Hari kebesaran Idul Adha 1441 H, Umat muslim diseluruh penjuru dunia merayakan dengan melakukan ritual penyembelihan hewan kurban, hal ini di respon positif oleh Kepolisian Resort Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menyerahkan sembilan ekor kambing kurban di sejumlah Masjid di Kota Kefamenanu.

Kambing yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian dan menjaga menjaga silaturahmi dalam suasana Idul Adha khususnya oleh Anggota Yang beragama Muslim yang ada di Polres TTU.

Penyerahan sembilan ekor kambing kurban dari Polres TTU diserahkan langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas/ bersama sejumlah perwira dan pengurus bhayangkari serta anggota yang beragama muslim pagi tadi, Kamis (30/7/2020).

Pantaun Humas Polres TTU, sembilan ekor kambing yang diserahkan untuk di sembelih pada puncak perayaan hari raya Idul Adha 1441 H, yang jatuh pada hari Jumat besok dibagikan untuk tiga pengurus Masjid di kota Kefamenanu.

Ketiga Masjid itu yakni Masjid Agung Nurul Fallah, Masjid Al Mujahidin dan Masjid Jami Al Muhajirin.

AKBP Nelson mengatakan, kambing kurban yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian dan menjaga silaturahmi dalam suasana Idul Adha serta memberi kekompakan antara tokoh agama dan personil Polres TTU.

Panitia kurban Masjid Jami Al Mujahjirin Kefamenanu, Cristian Bambang Cahyono menyampaikan terima kasih atas bantuan hewan kurban dari pihak Polres TTU.

“Trimakasih sumbangan hewan kurban dari Polres TTU. Dengan semakin banyaknya hewan kurban yang diterima, tentunya semakin banyak pula daging kurban dapat disalurkan untuk mereka mereka yang tak mampu,”ujarnya.