Kapolres TTU Pimpin Lat Pra Ops Kepolisian Tanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan

Kapolres TTU Pimpin Lat Pra Ops Kepolisian Tanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin langsung kegiatan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Turangga tahun 2023 tingkat Polres TTU, Senin (28/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.35 wita tersebut bertempat di aula Bhayangkari Polres TTU.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, yakni Kabag OPS Polres TTU, Kasat Intelkam Polres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, KBO Reskrim Polres TTU dan anggota Polres TTU yang terlibat dalam Lat Pra Ops.

Susunan acara upacara pembukaan Pelatihan Pra Operasi dimulai dari Inspektur upacara tiba di tempat, pasukan disiapkan, menyanyikan lagu Himne Polri, laporan Perwira yang ditunjuk, pembacaan laporan singkat pelaksanaan Latpraops bina karuna Turangga 2023 oleh Kabag OPS, pernyataan pembukaan pelatihan oleh inspektur upacara, penyematan tanda peserta, amanat, doa, laporan Perwira yang ditunjuk dan menyanyikan lagu Himne Polri.

Pada pukul 10.00 Wita Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Turangga Tahun 2023 tingkat Polres TTU selesai berjalan dengan aman dan terkendali.

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Turangga Tahun 2023 tingkat Polres TTU dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson, S.H., S.I.K., M.H.

Pelatihan dilaksanakan dengan tema Melalui pelatihan Pra Operasi kita tingkatkan kemampuan satuan tugas dalam rangka mencegah, Meminimalisir dan Menanggulangi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Wilayah hukum Polres TTU". 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.