Kapolres TTU Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres TTU

Kapolres TTU Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalau Lintas Polres TTU, Senin (31/10/2022). 

Kegiatan yang digelar mulai pukul 08.00 hingga pukul 09.00 wita di lapangan apel Mapolres TTU tersebut dihadiri para Kabag, Kasat dan jajaran serta ketua Bhayangkari cabang TTU dan pengurus. 

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kapolres TTU AKBP Moh Mukson, S.H ,S. I. K ,M.H, perwira upacara Akp Felix Antonio Daos Kadati, komandan Upacara Ipda F Sarmento, S.Sos, pembawa acara, Briptu Linda Daud, rohaniawan, Agung Dwi Utomo(Islam), pembacaan Keputusan Kapolda adalah Bripka Paulus Naif dan pembacaan Doa Bripda Theodorus Ceunfin.

Ada pun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah pejabat Lama Kasat Lantas Polres TTU Iptu Marten Luter Patterson, S.H kepada pejabat baru atas nama Iptu Rahmad Agung Ibrahim S.E.

Kapolres TTU AKBP, Moh Mukhson, S.H,S.I.K,M.H mengungkapkan, mutasi merupakan hal yang biasa di dalam lingkungan organisasi Polri yang mana bertujuan untuk menjaga dinamika operasional serta penyegaran proses manajerial organisasi dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson menegaskan kepada para anggotanya agar dalam menjalankan tugas selalu berpegang teguh pada aturan, menciptakan hubungan yang harmonis dan humanis dengan masyarakat serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, secara khusus tidak boleh melakukan aksi pungli dalam menjalankan tugas. 

"Saya minta kepada semua anggota agar dapat menciptakan suasana yang harmonis dan humanis di tengah masyarakat dan berusaha menghindarkan diri dari hal-hal negatif seperti pungli dalam bentuk apapun dan sekecil apapun" tegas Kapolres TTU 

Kepada pejabat baru, alumni Akpol 2004 ini berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan baik, penuh dedikasi, menjaga integritas dan marwah Polri serta bekerja dengan tulus dalam melayani masyarakat.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson juga menyampaikan terima kasih kepada Iptu Marten Luter Petterson Riwu yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres TTU.

"Saya menyampaikan profisiat dan selamat kepada pejabat yang baru, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan menjaga integritas. Kepada pejabat yang lama saya menyampaikan terima kasih atas seluruh pengabdian yang telah diberikan dan semoga amanah di tempat tugas yang baru," ujar Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik, M.H. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani