Perketat Keamanan saat Pelantikan DPRD, Polres TTU Terjunkan 250 Personel

Perketat Keamanan saat Pelantikan DPRD, Polres TTU Terjunkan 250 Personel
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,M.H, saat berdiskusi bersama Sekwa DPRD TTU, Emmanuel Tulasi,S.Sos di ruang Sekwan, Kamis (22/8/2024). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Dalam upaya memperketat serta memaksimalkan keamanan, ketertiban dan kelancaran saat pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten TTU yang dilaksanakan pada Senin, 26 Agustus 2024, Polres TTU akan menerjunkan sebanyak 250 orang personel ke lokasi pelantikan. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,M.H, saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, Kamis (22/8/2024), menjelaskan, untuk memastikan kondisi keamanan dan hal teknisi lainya di kantor DPRD TTU, maka dirinya turun langsung untuk melakukan monitoring di Sekretariat DPRD TTU saat itu. 

Monitoring itu dilaksanakan untuk memastikan kondisi keamanan dan hal teknisi sehingga pelaksanaan pengamanan di lokasi pelantikan dapat berjalan aman, lancar dan tertib. 

"Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan baik berupa gangguan nyata dan potensi gangguan tidak terjadi," ujarnya. 

Selain melakukan monitoring langsung, lanjut Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,M.H, langkah cepat yang dilakukan Polres TTU yakni akan menerjunkan sebanyak 250 kekuatan personel Polres TTU dalam melakukan pengamanan baik pengamanan di jalan, pengamanan tertutup maupun pengamanan terbuka. 

"Saya harapan kerjasama semua pihak agar dalam pelaksanaan pelantikan anggota DPRD TTU terpilih periode 2024-2029 bisa berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. 

Sekwan DPRD TTU, Emanuel Tulasi, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres TTU beserta jajarang yang akan melakukan pengamanan di kantor DPRD TTU saat proses pelantikan 30 ADPRD TTU yang akan dilaksanakan pada Senin, 26 Agustus 2024.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat