Kapolres TTU Sampaikan Terima Kasih Untuk Pemerintah Pusat

Kapolres TTU Sampaikan Terima Kasih Untuk Pemerintah Pusat
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan fasilitas pembangunan gedung sarana dan prasarana untuk mendukung tugas kepolisian khususnya bagi anggota Polres TTU yang bertugas di wilayah perbatasan RI-RDTL di antaranya di PLBN Napan

Demikian disampaikan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya, Selasa (28/3/2023). Penyampaian tersebut perihal Pos PLBN Napan yang telah selesai dikerjakan dengan fasilitas penunjang yang cukup memadai, salah satunya Pos Polisi. 

Dikatakan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, bahwa untuk situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sampai saat ini di wilayah Napan yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Miomaffo Timur masih terpantau ama dan kondusif. 

"Hanya memang sampai saat ini PLBN Napan belum beroperasi sehingga belum ditemukan hal-hal yang bersifat pelanggaran khususnya lintas batas untuk penyelundupan," ujar Kapolres TTU. 

Lebih lanjut mantan Kasat Lantas Polres Gorontalo ini menjelaskan, bahwa dirinya sudah sampaikan untuk mulai melakukan pembenahan-pembenahan sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka menunjang pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Pos PLBN Napan. 

"Karena di situ ada beberapa instansi dan lembaga mak dibutuhkan sinergitas dengan beberapa lembaga untuk bisa memberikan pelayanan terbaik. Hilangkan ego sektoral, ciptakan suasana kerja yang kondusif, khususnya aman, nyaman dan tentram untuk mendukung pelaksanaan tugas," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat