Kapolres TTU Turun Cek dan Kawal Kotak Suara dari PPK Miomaffo Barat ke Gudang Logistik KPUD

Kapolres TTU Turun Cek dan Kawal Kotak Suara dari PPK Miomaffo Barat ke Gudang Logistik KPUD
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat berada di PPK Kecamatan Miomaffo Barat, Kamis (22/2/2024), malam. (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H turun langsung ke lapangan guna melakukan pengecekan sekaligus pengawalan Kotak Suara dari PPK Kecamatan Miomaffo Barat ke Gudang Logistik KPUD Kabupaten TTU di Aula Bale Biinmaffo, Kamis (22/2/2024).

Turut mendampingi Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat itu, yakni Kasat Lantas Polres TTU, Kabag Ops Polres TTU, Kasat Samapta Polres TTU, KBO Samapta Polres TTU dan seluruh anggota Raimas Polres TTU dan Anggota Lantas serta Kapolsek Miomaffo Barat dan anggota Polsek khususnya Pospol Bijaepasu. 

Tiba di Kantor Camat Miomaffo Barat sekira pukul  19.30 wita, Kapolres TTU langsung melakukan diskusi bersama pihak PPK Kecamatan Miomaffo Barat dan jajaran Polsek Miomaffo Barat sekaligus pengecekan setiap kotak suara. Usai diskusi, Kapolres TTU bersama anggota kemudian melakukan pengawalan kotak suara menuju Bale Biinmaffo. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, menjelaskan, bahwa dirinya bersama sejumlah perwira dan jajaran personel Polres TTU turun langsung ke PPK Kecamatan Miomaffo Barat guna melakukan peninjauan langsung proses pergeseran logistik pemilu 2024 menuju gudang logistik di Bale Biinmaffo. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang hingga sampai saat ini situasi Kabupaten Timor Tengah Utara dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.

Tak lupa pula lulusan Akpol 2004 ini juga mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Polres TTU yang telah melakukan pengamanan secara maksimal sejak pelaksanaan rapat pleno di tingkat PPK sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

"Kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga proses dan tahapan pemilu 2024 berikutnya khususnya di Kabupaten TTU kiranya dapat berjalan dengan Luber-Jurdil dan tentunya kondusif," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.