Kapolsek Bian dan Anggota Turun Operasi di Pasar Ponu

Kapolsek Bian dan Anggota Turun Operasi di Pasar Ponu
Kapolsek Biboki Anleu, Polres TTU, Ipda Fransiskus Bay Meo bersama anggota turun langsung lakukan operasi di Pasar Ponu, Kamis (27/1/2022).

Tribratanewsttu.com- Kapolsek Biboki Anleu, Polres TTU, Ipda Fransiskus Bay Meo bersama anggota turun langsung ke Pasar Ponu, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU untuk melaksanakan kegiatan operasi dan patroli sambil memberikan himbauan Patroli PPKM kepada masyarakat, Kamis (27/1/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan di pasar mingguan Ponu itu dimulai pukul 08:40 wita. Kapolsek Biboki Anleu, Ipda Fransiskus Bay Meo saat itu bersama anggota Polsek Biboki anleu dan Kapospol Motadik bersama Anggota Pospol setempat. Hadir dalam kegiatan mendampingi Kapolsek yakni Aiptu Yohanes Naben, Bripka Carlito D.S Mau, Bripka Stefanus Sogen, Aipda Elias Pong Bripka Frigidius Usfal dan Brigpol Agustinus Anmuni.

Adapun himbauan PPKM yang disampaikan oleh Kapolsek Biboki Anleu, Ipda Fransiskus Bay Meo yakni menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar mingguan Ponu agar tidak berkerumun di tempat umum atau di pasar dan melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar agar memakai Masker, menjaga jarak antara satu dengan yang lain dan mencuci Tangan menggunakan air bersih pada saat keluar rumah maupun pada saat kembali ke rumah. "Menghimbau Masyarakat Penjual dan Masyarakat pengunjung pasar Mingguan Ponu, Agar semua aktifitas di Pasar Cukup sampai Jam 12:00 wita," tegasnya. 

Sementara itu, Kanit Samapta Polsek Biboki Anleu bersama Anggota juga menghimbau kepada para pengemudi kendaraan bermotor Roda 2 agar tetap menggunakan helm dan Parkir teratur pada tempat yang sudah di sediakan. Pada pukul 09:45 wita, giat patroli dan himbauan PPKM di pasar Mingguan Ponu selesai, berjalan aman dan lancar.

TTU : Teladan Terampil Unggul