Kapolsek Insana Ikut Pemeriksaan Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular

Kapolsek Insana Ikut Pemeriksaan Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular
Kapolsek Insana, Iptu Anselmus Pera ketika melakukan pengukuran tinggi badan pada kegiatan Bulan Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular tahun 2022, Senin (27/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Kapolsek Insana, Iptu Anselmus Pera ikut ambil bagian dalam pemeriksaan pada kegiatan Bulan Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular tahun 2022, Senin (27/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut bertempat di Puskesmas Oelolok, Desa Ainiut, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Sebagai pelaksana kegiatan, yakni Dinas Kesehatan Kabupaten TTU. Dihadiri oleh Camat Insana, Alexander Tabesi, Kapolsek Insana Iptu Anselus Pera, Dandramil Biboki Selatan, Kepala Puskesmas Oelolok, dana para ASN serta unsur TNI dan Polri se- kecamatan Insana.

Kapolsek Insana, Ipu Anselmus Pera menjelaskan, jenis kegiatan yang dilakukan yakni pengambilan Identitas peserta tes, pengukuran tinggi badan dan berat badan, tensi darah, pemeriksaan tes gula darah.

Selain itu, juga sekaligus dilanjutkan penyerahan alat tes Antigen sebanyak 3 kotak oleh Kapolsek Insana kepada kepala puskesmas Oelolok yang disaksikan oleh Camat Insana dan Danramil Biboki Selatan. Kegiatan berakhir pukul 13.30 wita. Berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.