Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Pimpin Anggota Ikut Trabas di Atambua

Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Pimpin Anggota Ikut Trabas di Atambua
Event Trabas Bhayangkara Trail Adventure Polres Belu, Sabtu (25/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Kasat Sabhara Polres TTU Iptu Warsito dan Kasat Lantas Polres TTU Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H, memimpin anggota mengikuti kegiatan Event Trabas Bhayangkara Trail Adventure Polres Belu, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke- 76 Bhayangkara itu diikuti oleh 269 orang peserta. Dibuka secara resmi oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., secara virtual dari Mapolda NTT. 

Event tersebut dihadiri oleh Karolog Kombes Pol. Yayat Jatnika Atkawijaya, Kapolres Belu, Kapolres Kupang, Romo Yori salaku Tokoh Agama Kabupaten Belu, Asisten II Kabupaten Belu, Ketua DPRD, Dandim Belu, Perwakilan AL, perwakilan Subdenpom Belu dan Insan Pers.

Dimulai dari lapangan simpang 5 Kabupaten Belu, Atambua, pukul 08.30 wita. Team Trabas Polres TTU dipimpin Kasat Shabara dan Kasat Lantas Polres TTU beserta anggota team Polres TTU berjumlah 11 orang berangkat menuju lokasi Jalur Trabas bejarak 60 Km dengan 3 titik cek poin dan 19 tanjakan. 

Pada pukul 17.00 team Trabas Polres TTU tiba Kembali pada titik star di Simpang Lima Atambua beserta anggota Team Polres TTU dalam keadaan selamat dan sehat. Pukul 17.30 wita rangkaian kegiatan Trabas dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 76 berjalan dengan aman. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani