Keluarga Korban Laka Lantas Berikan Apresiasi Kepada Polres TTU

Keluarga Korban Laka Lantas Berikan Apresiasi Kepada Polres TTU

Tribratanewsttu.com -Perwakilan keluarga korban, Zakarias Eli Kosat selaku pihak keluarga Siprianus Kosat korban Laka Lantas memberikan apresiasi atas kerja keras pihak Kepolisian dalam menangani kasus yang menimpa anggota keluarga mereka beberapa waktu lalu.

Menurut Zakarias, kematian korban sangat tidak wajar dan tidak murni laka lantas. Motor yang digunakan oleh korban saat kecelakaan pun tidak rusak bahkan tidak ada goresan sedikit pun pada bagian motor seperti kejadian kecelakaan lainnya.

Selain itu juga, luka yang dialami oleh korban itu pun tidak seperti luka saat orang mengalami kecelakaan. Luka yang dialami oleh korban itu mengalami patah tulang rusuk, tulang tengkuk dan juga memar dibagin pelipis dan perut korban.

“Kecelakaan maut apa yang korban meninggal tapi kendaraan tidak lecet, Ini kan tidak wajar. Apalagi luka yang dialami korban itu patah tulang dan memar bukan luka goresan seperti biasanya orang mengalami kecelakaan,” beber Zakarias.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres TTU, AKP Tatang Prajitno Panjaitan,SH.,S.I.K.,M.H menuturkan, penyidik Satreskrim Polres TTU telah menerima hasil autopsi dari tim dokter forensik Mabes Polri yang dipimpin AKBP dr. Wahyun Hidayat dibantu Petugas RS Bhayangkara Kupang, Aiptu Pius Pala.

Dikatakan, sesuai hasil autopsi, pihaknya menemukan adanya tanda bahwa korban diduga meninggal akibat terkena benturan benda keras yang permukaanya luas. Sehingga besar kemungkinan korban meninggal akibat laka lantas atau tindak pidana lain.

Terkait adanya dugaan korban meninggal akibat adanya tindak pidana lain selain laka lantas, jelas Tatang saat itu, dari hasil autopsi bisa mengarah pada dugaan itu juga namun pihaknya belum cukup bukti untuk bisa melakukan penyelidikan.