Kunjungi Anggota yang Masuk RSUD Kefamenanu, Kapolres TTU Beri Motivasi

Kunjungi Anggota yang Masuk RSUD Kefamenanu, Kapolres TTU Beri Motivasi

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H mengunjungi anggota yang masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu karena sakit pada, Kamis (24/8/2023).

Dalam kunjungan yang dilaksanakan sekira pukul 09.30 wita tersebut, orang nomor satu di Mapolres TTU ini didampingi Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Made W. Santa, S.H. 

Anggota yang dikunjungi adalah KBO Sat Binmas Polres TTU, Aiptu Wilibrodus Petrus Nede yang dalam tugas sebagai kepolisian mendampingi Kasat Binmas Polres TTU, AKP I Made W. Santa, S.H dalam melakukan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan penyuluhan masyarakat, pemberdayaan Perpolisian Masyarakat (Polmas)

Selain itu, melaksanakan koordinasi, pengawasan dan pembinaan terhadap bentuk-bentuk pengamanan swakarsa (pam swakarsa), Kepolisian Khusus (Polsus), serta kegiatan kerja sama dengan pihak lainnya demi terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Aiptu Wilibrodus Petrus Nede yang merupakan seorang bintara tinggi di Mapolres TTU iji jatuh sakit karena mengalami stroke ringan akibat kolesterol tinggi dan mengalami kecapean. 

"Jaga kesehatan ya. Kalau ada apa-apa ngomong sama pak Kasat Binmas. Jangan banyak pikiran. Saya rasa semuanya datang datang dari pikiran kita juga," ucap suami dari Ny. Hesty Moh. Mukhson ini sembari menguatkan sang istri Aiptu Wilibrodus yang juga hadir saat itu. 

"Polisi itu kadang-kadang terlambat makan, kalau ndak (tidak-red) terlambat makan makannya tidak teratur terus yang kedua begadang tidak ingat waktu," terang Kapolres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.