Kunjungi Paket Desa, ini yang dikatakan Dir Shabara dan Kapolres TTU

Kunjungi Paket Desa, ini yang dikatakan Dir Shabara dan Kapolres TTU

Tribratanewsttu.com- Memasuki perhitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Timor Tengah Utara ( TTU ) di PPK tingkat Kecamatan, Direktur Samapta Polda Nusa Tenggara Timur ( NTT ) Kombes Pol. Joni Siahaan selaku Pamatwil di Kabupaten TTU bersama Kapolres TTU AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas, Sik bersilahturahmi di salah satu calon Bupati di kediaman pribadi Jln. Jenderal sudirman Km 2,  RT. 01, RW 01, Kel. Benpasi, Kec. Kota Kefamenanu.

Dalam kunjungan ini dimaksudkan agar pendukungnya tidak melakukan euforia kemenangan yang berlebihan sampai dengan mengerahkan massa pedukung untuk melakukan pawai kemenangan yang diisukan dilaksanakan pagi ini pukul 10.00 wita ( 11/12/2020 ).

Sementara saat dipantau oleh Tim Humas Polres TTU, kunjungan tersebut disambut dengan senyuman dari Calon Bupati dari paket desa Sejahtera Nomor Urut 03 Drs. Juandi David.

Dalam kunjungan itu, Dir Shabara Polda NTT menyampaikan “melakukan pawai kemenangan dan hal tersebut akan berdampak pada kemacetan arus lalulintas di jalan raya serta mengganggu keamanan ketertiban masyarakat di kab.TTU serta perlu diantisipasi sehing tidak terjadi keributan diantara massa pendukung paslon yang berpapasan saat melakukan pawai kemenangan”, ujarnya.

Kapolres TTU juga mengimbau kepada Drs. Juandi David untuk bisa meredakan para simpatisan untuk tidak melakukan konfoi dari seluruh kecamatan – kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten TTU.

Selanjutnya paslon Desa Sejahtra Drs. David Juandi dan wakilnya Drs. Eusabius Binsasi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi kedua pejabat polri tersebut dan menyatakan kesanggupannya untuk tidak melakukan pawai kemenangan bersama massa pendukung paslon Desa Sejahtra.