Syukuran HUT ke-68 Lantas, Kapolres TTU : Kawal Proses Demokrasi Menuju Indonesia Maju

Syukuran HUT ke-68 Lantas, Kapolres TTU : Kawal Proses Demokrasi Menuju Indonesia Maju

Tribratanewsttu.com - Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tingkat Polres TTU, Senin (25/9/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di gedung Sat Lantas Polres TTU. Tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara 2023 adalah "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju".

Hadir saat itu Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H, para PJU Polres TTU beserta seluruh anggota Polres TTU.

Susunan acara uang dilaksanakan hingga pukul 10.00 wita dimulai dari pembukaan olah MC, sambutan Kapolres TTU, pemotongan Tumpeng, foto bersama, doa, ramah tamah dan penutup.

"Paling penting adalah sumber daya manusia. Dan, Satuan Lalu Lintas diminta untuk cepat menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Harus cepat membaca situasi. Kedepankan humanis," ujar Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson saat memberikan sambutan. 

Lebih lanjut mantan Kasat Lantas Polres Gorontalo ini menjelaskan, bahwa tugas itu berhasil tatkala ada output dan tidak ada korban jiwa saat kegiatan di lapangan sehingga masyarakat bisa senang. Utamakan keselamatan anggota dan perlu ketenangan dalam penegakan hukum. 

"Polri harus memberikan solusi atau win-win solution. Terima kasih dan selamat HUT Lantas ke 68. Semoga di usia ke 68 ini Polantas melalui Polantas yang Presisi bisa membantu mengawal proses demokrasi menuju indonesia maju," tutup Kapolres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.