Warga TTU Tewas Tertabrak Pick Up Saat Menyeberang Jalan

Warga TTU Tewas Tertabrak Pick Up Saat Menyeberang Jalan

Tribratanewsttu.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan jurusan Kota Kefamenanu-Atambua tepatnya di perkampungan Ekafalo, Desa Oinbit, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Senin (10/2/2020) sekira pukul 13:35 Wita.

Kecelakaan kali ini melibatkan mobil pick up dengan nomor polisi DH 9689 AF yang dikendarai oleh Thofilus Nepa Fai.

Mobil tersebut menabrak salah seorang pejalan kaki bernama Mikhael Lape.

Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Made Hendra Kusumanata,S.I.K mengatakan, kejadian bermula ketika kendaraan kijang pick up berwarna putih dengan nomor polisi DH 9689 AF yang dikendarai oleh Thofilus Nepa Fai yang memuat 10 orang melaju dari arah Kefamenanu ke Atambua.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang memuat 10 orang tersebut menabrak korban yang saat itu hendak menyebrang jalan dari arah kiri jalan ke arah kanan jalan.

Setelah tabrakan tersebut, kendaraan pick up sempat hilang kendali, kemudian keluar jalur ke arah kiri jalan sehingga pejalan kaki tersebut terlempar ke bahu kiri jalan.

Akibat dari kecelakaan tersbut, jelas Iptu Hendra, korban sempat dibawa ke Puskesmas Insana kemudian dirujuk ke RSUD Kefamenanu untuk mendapatkan perawatan medis.

"Namun dalam perjalanan korban, meninggal dunia," ungkapnya.