Malam-malam Pemuda Usapinonot didatangi Bhabinkamtipmas

Malam-malam Pemuda Usapinonot didatangi Bhabinkamtipmas
tribratanewsttu.com- Para pemuda Desa Usapinonot yang sedang duduk di pinggiran jalan pada malam hari di datangi anggota bhabinkamtipmas guna mengurangi giat-giat negatif pada masyarakat.

Saat Humas Polres Timor Tengah Utara  meminta keterangan pada  Briptu Lukito Adityawarman selaku Bhabinkamtibmas Desa Usapinonot menerangkan bahwa hal tersebut dilakukan karna ingin menciptakan situasi Desa binaannya tetap aman dan nyaman dengan cara langsung mendatangi warga baik siang ataupun malam.

Briptu lukito mengimbau kepada para pemuda bahwa " para pemuda harus ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat di desa agar situasi tetap aman dan nyaman", ujarnya. Anggota bhabinkamtipmas ini juga mengimbau kepada pemuda untuk tidak mengkonsumsi miras dipinggir jalan yang kemudian dapat menimbulkan sifat negatif seperti pemalakan dan sebagainya. "seluruh pemuda juga harus bisa berkerja sama dengan bhabinkamtipmas untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif ", tambahnya. Dan apabila di kemuian hari terjadi adanya tindak pidana, kejadian dan peristiwa didesa agar segera menghubungi melalui no Hand Phone.( AEP )